Minggu, 10 Januari 2010

Download Buku Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi Buku

Buku Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi yang diluncurkan sebagai tandingan jawaban dari buku yang kontroversi Gurita Cikeas karangan George Junus Aditjondro. buku ini diluncurkan di Hotel Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu 6 Januari 2010 jam dua siang . Buku ini di tulis oleh Setiyardi Negara beliow seorang mantan wartawan Majalah Tempo, yang dulunya merupakan juniornya George Junus Aditjondro pengarang buku Gurita Cikeas.

Buku ini berisikan 31 halaman dan banyak mengutip pernyatan George. Di sampul depan buku itu terdapat gambar George sedang memegang bukunya, Membongkar Gurita Cikeas. Menurut penulisnya, buku ini menawarkan perspektif baru dalam membedah isu Gurita Cikeas. Ini merupakan jawaban sekaligus telaah kritis atas buku Membongkar Gurita Cikeas. Buku ini dibuat dengan motovasi murni bisnis dan evaluasi terhadap buku Gurita Cikeas.

Untuk lebih jelas tentang isi buku Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi Buku bisa di download disini

“ya saya pikir ya bagus juga kalow menerbitkan buku resensi atas kaya George dan saya berharap laku. dan memang alhamdulliah itu terjadi jadi ini insa alloh kita lounching jam dua siang tapi pesanan atas bukunya sudah cukup banyak, jadi memang dari segi bisnis ini cukup baik lah dan itu menggembirakan buat saya.” Ujar Setiyardi penulis buku..

Irosnisnya Setiyardi yang juga sebagai mantan wartawan majalah dan pemilik bisnis penerbitan ini mengaku bukunya tidak memiliki data yang akurat dan tidak diperivikasi fikah Cikeas.


0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

Dunia Politik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts